Menghapus Tweet Lama Secara Massal di Twitter


Bagi yang mau menghapus tweet lamanya, biasanya ini LDR suka pacaran di TL, dan sudah putus -_- atau tidak mau di stalk, silahkan pake Tools ini =)


Delete All My Tweets
Tools Delete All My Tweets ini mampu menghapus semua tweet lama kita sampai 1000 tweets sekaligus. Dan jika seandainya dia berhenti sementara tweet lama kita masih belum habis, kita bisa mengulangnya kembali sampai tweet kita itu menjadi 0.

Tools Deleteallmytweets


Twitlan
Tools Twitlan ini juga termasuk salah satu tools penghapus tweet yang lumayan cepat dalam menghapus semua tweet lama menjadi 0. 

Tools Twitlan


TweetDelete
Nach, tools TweetDelete ini termasuk tools yang sungguh luar biasa karena dia bisa menghapus tweet kita berdasarkan minggu, bulan, tahun, atau bahkan semua tweet. Tools yang satu ini sangat direkomendasikan dalam menghapus semua tweet secara massal atau sebagian sesuai dengan keinginan kita.

Tools TweetDelete


Tweet Eraser
Dulu, tools Tweet Eraser ini termasuk tools favorit dalam menghapus semua tweets karena cara menggunakannya yang sangat mudah serta cepat. Tapi sayang sekali karena aturan API Twitter yang baru, kini Tweet Eraser  memiliki batas dalam melakukan penghapusan tweet yaitu hanya 350 tweet per jam. Jadi kalau kita ingin menghapus tweet yang masih belum terhapus, kita harus menunggunya satu jam berikutnya.  Namun enaknya tools yang satu ini dia bisa menghapus tweet kita berdasarkan tag atau kata kunci yang kita tentukan sendiri.







Tools Tweet Eraser
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment