Alasan, Kenapa Sahabat itu lebih spesial dari Pacar

'Sahabat atau Pacar' . Mereka sama-sama bisa berjakan, tapi kadang juga biasa jadi canggung yang berkepanjangan kalo gak dihentikan. Terutama mungkin bagi para cowok yang bisa punya sahabat atau pacar yang sama-sama cewek.

Sahabat atau Pacarmu yang punya jenis kelamin yang sama atau enggak, tetep ada alasan yang menunjukkan bahwa sahabat itu lebih asyik, baik, penting dari pacar loh =)) 
Contohnya :

  • Kamu gak perlu rajin menghubungi dia~

Kalo kamu sama sahabatmu, kamu pasti gak perlu kan nanyain "Hai, lagi apa?" "Sudah makan belum?" kan? Ataupun pertanyaan pertanyaan yang gak perlu untuk ditanyakan dan dijawab. Kamu kalo ngilang, dia gak akan marah dan tanya "Kamu kemana aja sih?" "Di sms kok gak bales bales?"

=))

  • Gak perlu ngerayain Hari Anniversary

Kalau sama sahabatmu, kamu gak perlu ngerayain anniversary , berapa lama kamu sahabatan sama dia. Buat aku sih, punya sahabat udah cukup =)) Pacar cuman kesenangan sementara, nanti buat kita lupa sama sahabat :)

  • Kalian bisa saling ngejek, tanpa ada yang marah

Kalo kamu sama sahabatmu, saling ngejek itu dia gak marah, palingan cuman senyum wkwk =)) Kalau dia balas dengan ngejek, kalian paling cuman santai santai aja karena kalian sudah terbiasa gitu. Coba kalau kamu ngejek pacar, pasti dia marah, bisa bisa kalian langsung putus :v

  • Sahabat gak pernah cemburu sama kamu~


Kalau kamu keseringan jalan sama pacarmu, sahabatmu pasti gak akan cemburu (beda lagi kalau sahabatmu suka sama kamu). Beda lagi kalau kamu sering nongkrong sama sahabatmu, pasti pacarmu bakal cemburu, cuek dah sama ngambek -_-

  • Mereka melihat kelebihanmu~



Sahabatmu pasti gak perduli atau cuek sama kamu cakep atau ganteng, jelek atau tampan, kurus atau gemuk, item atau putih. Yang mereka pikirin itu baik atau jahat. Dan mereka sih easy goind, enjoy aja tuh kalo kamu deket sama mereka (sahabat). Beda lagi, kalau pacar, rata rata sih yang pertama mereka liat itu fisiknya, baru deh kelakuannya =))

  • Kamu gak perlu pencitraan sama sahabatmu~

Kalau kamu bareng sahabatmu, kamu itu bebas coy ^-^ Kamu mau ngupil, ngentut, sendawa, tertawa sendiri semau kamu tanpa mau dan ragu ragu =)) Mereka juga gak perduli, cuek aja sama kebiasaan burukmu atau kamu itu agak aneh. Cara mereka ngingetin kamu apa aja juga lebih bisa kamu terima.

  • Gak perlu ribet, pake baju spesial~


Kamu sih santai aja kalo ketemu sahabatmu dengan kaos dalam maupun celana dalam/kolor, begitu juga dengan dia (Tanda kutip : Sesama kelamin. Beda kelamin? Saya tidak menanggung resiko yang mungkin terjadi). Kalian gak harus dandan buat ketemuan, terkecuali kalian memang niatnya buat ngeceng di kafe/mal.

  • Gak perlu takut, orang lain menghina persahabatan kamu~


Kalau kamu dihina sama orang lain sih biasa, apalagi kalo sama sahabatmu dihina kalian pasti cuek kan? Kalo gue sih sering dikatain Humu -,- Beda lagi kalo sama pacar, kamu pasti sok ngelindungin cewekmu kan? haha

  • Minta ditraktir, tapi dia bayar sendiri



Pasti sahabatmu pernah bilang gini "Bro, traktrir dong. Lu kan baru taken sama dia" Tapi setelah makan, dan kamu mau bayarin, eh mereka udah bayar duluan. Meski mereka itu terkesan mau ngerampas duit lo, tapi inget bro mereka itu sahabatmu =)) Dia gak bakal ngelakuin gitu, kalo ngelakuin itu mereka pasti bukan sahabatmu ;)

  • Kamu bisa lebih jujur sama sahabat daripada sama pacarmu~

Saat kalian ngobrol bareng sahabatmu, kamu bisa lebih terbuka untuk mengeluarkan masalahmu, mulai dari nge-gosip, ngomongin hal aneh. Selain itu, kamu bisa jadi lebih 'your self' tanpa harus menjadi diri orang lain. Mereka juga paham apa yang bikin kamu suka dan kamu nggak suka.

  • Rahasiamu lebih aman.



Kamu mungkin punya masa lalu yang suram, kurang menyenangkan atau ternyata kamu naksir temen sendiri atau kamu pernah selingkuh. Sahabatmu tau semua itu, memahami alasan kamu ngelakuin itu semua, tapi dia akan menyebunyikan semua itu rapat rapat dan memendamnya.

  • Kalian bisa berdebat tanpa harus dalam kondisi panas.



Kalau misalnya kamu dan sahabatmu bertengkar soal masalah yang sepele, paling kalian itu berdebat tanpa rasa 'panas'. Beda kalo kalian bertengkar sama pacar, pasti emosinya juga ikutan -_-

  • Persahabatan kalian gak bakal Jenuh.

Saat pacaran, pasti kalian pernah merasakan hal yang bikin kalian jenuh. Tapi, kalo sama pacar? Nggak kan? Sahabat itu paling beda sama pacar, kecuali pacar mu itu sahabatmu sendiri :')

  • Sahabatmu lebih peka kalau kau lagi Badmood~


Tanpa kamu bilang dulu kalau kamu lagi badmood, mereka itu udah tau. Karena mereka pasti sudah paham banget, kalo kamu lagi badmood kamu ngapain. Biasanya sih mereka bikin kamu happy lagi, istilahnya mereka jadi Moodboostermu, karena mereka jarang banget mereka jadi penyebab betenya kamu.

  • Kamu gak akan kepikiran untuk memutuskan persahabatan

Ya, kamu gak akan pernah berpikir untuk memutuskan hubungan persahabatan kalian hanya karena hal yang sepele. Kamu malah berharap hubungan persahabatan kalian akan bertahan selamanya. Beda lagi kalo sama pacar, kalian pasti pernah berfikir untuk memutuskan hubungan pacaran kalian.

  • Kamu bisa punya sahabat lebih dari satu~

Punya sahabat lebih dari satu itu itu baik, kamu jadi bisa membagi bagikan bebanmu ke beberapa orang, dan yang jelas jelas sahabatmu gak akan cemburu satu sama yang lain. Beda lagi kalo punya pacar lebih dari satu? Wah, bisa perang lagi tuh -_-

Sahabat adalah mereka yang tahu kelebihan maupun kekurangan kita. Pacar memang bisa berakhir menjadi mantan. Tapi sahabat? Dia akan terus ada di sampingmu.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
24 September 2014 at 19:24 ×

kalo baca artikel ini jadi inget saha bt gue waktu SMP, dia orang'a perhatian abis ma gue, waktu dihukum aja gue malah dinasehatin ma dia, ada tugas gue selalu ma dia. Saking gue deket ma dia disangka ma anak" kelas gue pacaran ma dia.

tapi pas gue mau nembak dia, gue ditolak, kata'a "gue lebeih seneng lu jadi temen gue bukan jadi cowo gue". Galao gue :3

Selamat Ikubaru's Blogzia dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment