Yang diinginkan cowok dari ceweknya :')

Cewek memang makhluk yang aneh, lebih banyak yang tersirat daripada tersuratnya :') Sementara, kau tau kan cowok lebih mudah mengatakan perasaannya dan keinginan daripada cewek yang lebih suka lewat code codenya -,- Tapi, bukan berarti cowok gak pernah memendam perasaan loh =)) Seenggak enggaknya itu cowok punya beberapa harapan yang mungkin gak pernah dikatakannya bagi cewek :')

Penasaran yaa? Apa sih yang sebenarnya diinginkan, diharapkan oleh para cowok dari seorang cewek? :|

  • Yang mencintainya dengan tulus~

*Diibaratkan sebagai sepatu, aku ingin kita itu selalu berdua selalu :')
Ya, Semua cowok itu baik yang jelek maupun tamvan pasti berharap cewek yang disukainya itu mencintainya. Dicintai sebagai 'dirinya' bukan karena tampangnya, hartanya, atau jabatannya :') Meski cowok lebih sering pakai logika daripada perasaan, cowok tetap paham mana cewek yang tulus yang mencintainya atau cewek yang melihat fisiknya aja.

Cewek yang tulus mencintainya itu yang mengerti caranya berbagi dan memberi. Bagi cowok, cewek yang mencintainya dengan tulus itu wajib dipertahankan sampai kiamat :')

  • Tidak Egois

Cowok yang tulus mencintai kamu itu rela memberi kamu segalanya, menjadikan kamu sebagai ratu di hatinya. Tapi bukan berarti kamu itu bebas bisa egois dan minta diladeni setiap saat -,- Cowok juga butuh waktu! Untuk dirinya sendiri, buat nongkrong bareng temen temennya tanpa dikorupsi sama kehadiranmu saat disampin-nya.

  • Saling Percaya~

Saling percaya itu ibarat akar di pohon. Ketika akarnya udah gak ada, maka sesuatu yang di atasnya gampang roboh/rusak :')

Ketika cowokmu lagi ngilang dan gak menghubung kamu lagi karena dia ada tugas, lagi bareng sama temennya, lagi keluar rumah, atau lagi di pojok menenangkan diri, kamu gak perlu marah dan menelpon / chat setiap detik atau menit -_- Selain itu buat kamu cewek yang nyebelin, kamu juga bakal jadi over protektif sama cowokmu!

Cukup kirim chat / sms yang menanyakan dia di mana, lagi apa lalu kalau online lagi minta hubungin balik!

  • Tidak Manja~

Secara naluri, cowok akan berusaha bersikap 'gentle' ke ceweknya, tapi bukan berarti kamu selalu manja terus terusan ke cowoknya -,- Cowok itu suka sama cewek yang mandiri, yang juga bisa mengurus dirinya sendiri.

Mandiri juga bukan berarti gak takut mengalami kesulitan, karena hidup itu ibaratkan roda, gak selamanya kamu berada di atas (senang) dan ada kalanya kamu itu berada di bawah (sulit).

Ini berhubungan sama masa depanmu loh! Berumah tangga itu butuh kemandirian dan kerja sama :') Kalo sedikit dikit kamu minta dianterin , minta dibantuin ini itu , ana anu yang sebenarnya kamu bisa lakukan itu sendiri, siap siap aja untuk di coret atau di black list dari daftar calon istri idaman , hehe XD

  • Pengertian!

Cowok memang kurang baik dalam hal mengungkapkan perasaan. Mereka cenderung diam dan dingin, bahkan ada yang sok tegar biar gak dianggap lemah oleh cewek :') Cewek yang suka bereaksi berlebihan juga kadang malah makin memperburuk suasana hati. Itulah kenapa cowok lebih mudah deket sama cewek yang empati tinggi, karena merasa diperhatikan dan dipahami.

Cowok juga mengharapkan pasangan yang paham dengan keadaan dirinya dan gak menuntut macam-macam. Kalo kamu dan cowokmu masih pelajar mahasiswa dan mengandalkan duit dari kiriman orang tua, ada baiknya saat makan bareng kamu gak minta ditraktir terus. Sekali kali sadar gitu, gantian kamu yang traktir atau bareng sendiri sendiri :')

  • Terlihat menarik~

Bagi cowok, terlihat cantik itu bukan berarti harus pake baju mahal atau dandan cakep atau berlebihan. Terlihat cantik di sini itu berarti kamu harus tau caranya membawa diri dan menjaga sikap kamu di hadapan cowokmu dan lingkungan sosialnya.

Wahai para kamu hawa~ semua hal di atas sebenernya udah kamu miliki kok :') Hanya aja, ada sifat yang lebih kuat daripada yang lain. Kamu tinggal coba untuk ngembangin aja kok, dijamin kamu bisa jadi cewek idaman para cowok! Terima kasih~
Previous
Next Post »

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment