Tips deketin cowok cuek, pendiam dan pemalu ~


Mungkin di mata cewek-cewek, tipe cowok itu cuma ada dua, bajingan sama homo. Tapi sebetulnya, tipe cowok itu banyak banget. Ada yang tipe brengsek, kurang ajar, ngeselin,... Oh nggak, nggak, bukan itu maksudnya. Tipe cowok yang lainnya itu adalah tipe baik, alim, misterius, pendiam, dan.... cuek.

Dari berbagai tipe itu, tipe cuek memang rada ngeselin. Kalau tipe cowok baik kan biasanya enak buat dimanfaatin, lalu tipe misterius itu gemesin, dan tipe pendiam itu biasanya bikin penasaran. Tapi tipe cuek, ini biasanya ngeselin. Soalnya tipe cowok cuek sama cowok nggak peduli itu beda tipis.

Namun sayangnya, cewek biasanya malah makin kepincut sama sifat cuek ini. Entah apa alasannya, tapi kadang cewek jadi lebih tertantang untuk ngedeketin cowok cuek. Tapi seringnya meski udah tertantang, pas ngejalanin banyak juga yang ngeluhin gebetannya itu cuek abis. Katanya tadi tertantang, kok sekarang ngeluh?

Nah, buat kamu (mau cewek atau cowok) yang suka sama cowok cuek, kali ini kami berbaik hati akan memberikan 5 tips caranya mendekati cowok cuek. Apakah kalian sudah punya target cowok cueknya? Kalau sudah, tinggal lakukan 5 tips ini.

  • Dekati Pelan-Pelan, Jangan Agresif


Mendekati cowok cuek itu harus pelan-pelan. Yaaa 20km/jam lah, jangan sampai terlalu ngebut apalagi ugal-ugalan. Cowok cuek ini ibarat penumpang dan kamu tukang ojegnya, santai aja bawanya. Buat dia nyaman dulu.

Mau cowok cuek atau cowok brengsek, biasanya tetap gak suka sama cewek agresif. Nah makanya kamu juga jangan terlalu agresif kalau deketin cowok cuek. Jika terlalu agresif, dia malah ilfeel dan makin gak peduli sama kamu.

  • Cari Tahu Kesukaannya


Sebelum ngedeketin cowok cuek, kamu harus tahu dulu hal apa yang dia sukai. Kalau dia sukanya batagor, cobalah kamu berubah dulu jadi tukang batagor. Pokoknya dekati dia dengan apa yang membuatnya jadi excited.

Misalnya si cowok suka anime, dekatilah dia dengan membahas hal-hal yang berbau anime. Kalau cowok sukanya sepak bola, tariklah perhatian dia dengan bertanya hal-hal seputar bola. Kalau si cowok sukanya disiram pake kuah bakso, ya siramlah dia dengan romantis.

  • Lakukan Permainan ‘Tarik-Ulur’


Kalian tahu permainan tarik ulur? Nah benar, itu adalah permainan tarik tambang. Kebetulan saya juara se-RT pas 17-an tahun lalu. Kalau kalian pengin lihat pialanya, silakan ke kamar saya aja, saya welcome kok.

Oke, meski cowok cuek bukan tambang apalagi layangan. Tapi cobalah lakukan permainan “tarik ulur” pada cowok tersebut. Permainan tarik ulur itu gini: pas awal-awal, berilah cowok cuek itu perhatian terus menerus. Jangan peduliin dia mau merhatiin balik atau nggak, yang penting kamu perhatiin dia aja.

Setelah lama merhatiin dia, kamu jangan perhatiin dia lagi. Menghilanglah untuk beberapa saat. Tunggulah sampai si cowok cuek itu merasa kehilangan dan nanyain “Ke mana aja nih?” Nah kalau udah kayak gitu, berarti kamu sudah melakukan permaianan ‘tarik-ulur’ dengan sukses. *kasih piala 17-an*

  • Cuekin Balik


Cowok cuek itu nyebelin. Dia gak tahu perasaan kamu yang mati-matian nyari perhatian dia. Oleh karenanya, kamu harus buat si cowok cuek gak berperasaan itu merasakan apa yang kamu rasakan. Cuekin balik dia!

Kalau dia cueknya kayak bebek, kamu harus cuek kayak buaya. Kalau dia cueknya kayak batu, kamu harus cuek kayak tiang listrik. Pokoknya lebih cuek dari dia lah. Buat cowok cuek itu tahu rasanya dicuekin.

  • Jangan Deketin


Gini ya girls, kalian tahu kan ada sekitar 1 miliar lebih cowok di dunia ini? Nah kalau udah tahu, kenapa masih mertahanin cowok cuek gak berperikemanusiaan ini? Daripada susah-susah deketin cowok cuek yang gak peduli itu, cuma bikin makan hati, mending kamu cari aja cowok lain yang lebih perhatian.

Lagian seandainya kamu berhasil jadian sama cowok cuek itu, hubungan kamu gak akan enak. Bakal jarang diperhatiin dan sering gak dipeduliin. Masa kamu mau digituin mulu?

Daripada kamu berusaha mati-matian deketin cowok cuek, mending sekarang kamu deklarasikan aja kalau cewek itu suka cowok yang perhatian, penyayang, dan gak cuek. Setelah itu, mari kita berdoa semoga spesies cowok cuek di muka bumi ini pada insaf.

Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
9 November 2014 at 23:53 ×

Thanks...tips nya saya mau.

Balas
avatar
admin
23 November 2014 at 16:56 ×

apa ada cewek yang mau sama cowok jenis ini :v

Balas
avatar
admin
23 November 2014 at 16:58 ×

jangan ngaku cantik kalo belum dapetin ane wkkw

Balas
avatar
admin
23 November 2014 at 16:59 ×

cewek jarang lo bro nyari cowok pendiem , gimana dia nyaman kalo si cowo pendiem wkwk

Balas
avatar
admin
Anonymous
1 March 2015 at 06:59 ×

tapi gimana kalau cowo cueknya, ga dingin. dan kayanya ga terlalu cuek, tp mungkin 'malu' karna dia adik kelas... susah dideketinnya

Balas
avatar
admin
Anonymous
3 May 2015 at 00:10 ×

Tau ga? Sebenarnya aku iseng nih nyari artikel deketin ccowo pendiem. Gatau aku lagi capek belajar. Jadi ngalay banget yo wkwk Tapi pas dapet blog kamu aku ngakak banget. Karena cowo pendiem yang kutaksir itu namanya fauzan :"( aku ngakak sambil bilang 'dduh namanya kenapa samaaaaaaa....' terus aku baca tulisan kamu. Kok sama dengan gaya tulisan blog dia koplaknya hahahaha serius curiga apalagi itu yang pertama kesukaan dia contohnya kenapa animeeee.... dia suka anime. Hahahahhahah tapi pas liat google kamu fauzan tampan kayaknya kalian orang yang beda soalnya aku tau dia ga narsisi lol serius aku ngakak banget tadi karena kecurgiaanku aneh. Abis kok bisa namanya fauzan wkwkwkwk btw aku anonymous ah cari aman xD

Balas
avatar
admin
Anonymous
3 May 2015 at 00:18 ×

Kamu dari sma siduarjo hahahaha serius lega. beneren kalian orang yang beda. Syukurlah. Kalau kalian orang sama. Persepsi ku tentang dia bisa beda dan malah ga jadi suka entar. Btw thanks yaaaaaa tips nya. Eyke coba nih tapi dengan gaya elegan ehakkkkk xD

Balas
avatar
admin

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment