Hal yang Meningkatkan Derajat Kamu Ketika Single~

Jomblo atau single, keberadaannya selalu dikesampingkan. Kayak misalnya di restoran, pasti bangkunya minimal berdua, nggak ada yang sendiri. Kan kasian yang jomblo, ujung-ujungnya makanannya dibungkus gara-gara ngerasa dikucilkan.

Tentunya, menjadi single tidak selamanya bikin kamu jadi keliatan hina palingan ngenes doang asalkan, kamu punya hal-hal di bawah ini. Kalau udah punya, dijamin, kamu akan jadi single terhormat!

  • Hobi yang Keren ☺

Di zaman sekarang ini, kamu harus punya hobi yang keren. Misalnya manjat gedung geadung bro kek Tom Cruise nih di Mission Impossible : Ghost Protocol. Kalau kamu nggak punya hobi, atau punya hobi yang biasa-biasa aja kayak ngejar pacar orang, tentunya nggak akan keliatan keren di mata orang-orang.


Kan kalau hobinya keren, masalah single atau nggaknya nggak akan dipikirin sama orang. Malah orang-orang penginnya kamu single, biar bisa mereka pacarin, atau minimal bisa dikagumin.
  • Kegiatan Positif

Kalau nggak bisa jadi yang berguna bagi pacar, setidaknya kamu harus bisa berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara. Seandainya kamu punya hobi yang nggak keren-keren amat, kamu harus punya kegiatan positif yang rutin kamu lakuin. Contoh, jadi ustadz/ustadzah di pengajian harian, atau jadi imam pas sholat :D

Kan enak jadinya kalau single tapi ada kegiatan. Walaupun kamu lewat di depan orang, nggak akan diteriakin, "Cieee jadi ustadz nih ciee "

  • Kerjaan

Biar nggak diremehin orang, salah satu hal yang harus dilakukan adalah membuat mereka kagum. Yang namanya artis kan dianggapnya keren. Kalau udah dianggap keren, ya otomatis derajat kamu terangkat. Atau yang paling sederhana, kamu buka usaha sendiri. Kalau udah jalan, dijamin deh orang-orang di sekitar kamu akan lebih respek, secara kamu udah hidup lebih mandiri daripada teman-teman kamu yang punya pacar itu.

  • Temen

Buat yang belum sadar, sebenarnya lingkungan pertemanan juga bisa mengangkat derajat seseorang, meski statusnya single.



Misal, kamu temanan sama Tom Cruise Kalaupun seandainya ada yang ngatain status kamu, pasti ada aja orang yang ngebelain.


“Dasar jomblo terkutuk! Hilang kau dari muka bumi ini!*alay

“Eeeeh, walaupun dia jomblo, dia temannya Tom Cruise! Minta maap!”

  • Karya


Kalau pengin benar-benar derajat kamu terangkat, buatlah sebuah karya. Apalagi karyanya punya tujuan untuk menghibur atau membantu orang-orang. Misal, pembikin patung di atas pada acara Festival di Cikini. Sampai kapanpun dia akan dianggap keren sama orang-orang, masa bodo dengan status percintaannya gimana, jumlah mantannya berapa, dan yang mutusin duluan siapa.

Kembali lagi, kalau orang sudah kagum dengan kamu, otomatis derajat kamu akan terangkat bro.

Gimana? Udah dapet pencerahan kan sekarang untuk jadi seorang single yang terhormat? Karena sesungguhnya kehormatan seorang single didapatkan bukan melalui ngomong dan ngaku-ngaku “Gue tuh bukan jomblo, gue single! Berkualitas!” melainkan melalui perbuatan.

Menurut kamu, biar nggak keliatan jomblo/single yang 

ngenes tuh mesti ngapain lagi selain punya pacar?




Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
22 June 2014 at 14:04 ×

wah, jadi itu caranya ...
makasih tips nya gan

Balas
avatar
admin
23 June 2014 at 10:14 ×

Sayang gan saya udah punya gebetan. tapi nice infonya gan :ngacir

Balas
avatar
admin
23 June 2014 at 10:20 ×

Kalau Kerjaan Bloging terus derajat terangkat gk :D

Balas
avatar
admin
23 June 2014 at 15:12 ×

wah langsung jadiin pacar gan, jangan kelamaan :cool

Balas
avatar
admin
23 June 2014 at 15:14 ×

ngangkat juga kok gan :cool

Balas
avatar
admin

Silahkan Berkomentar Sesuai Topik Artikel | Semua Komentar Anda Akan Saya Hargai | Semua Pertanyaan Anda Akan Saya Jawab Secepat Mungkin Dan Sesuai Kemampuan Saya

Catatan :
1. Berkomentarlah Dengan Kata Yang Bijak Dan Sopan
2. Dilarang Menghina Dan Melecehkan
3. Dilarang Spam
4. Dilarang Menaruh Link Aktif
5. Komentar Yang Berbau Porno Akan Di Hapus
6. Komentar yang Relavan

Saya Harap Setelah Anda Membaca Artikel Ini, Anda Menyempatkan Diri Untuk Membagikan Artikel Ini :) Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment